Sunday, March 15, 2020



Ozcar berpartisipasi dalam produsen material melalui inovasi blockchain
Pembuatan konten adalah jalur untuk memberikan titik perhatian yang menarik bagi pembeli individu, menyediakan konten visual atau visual di sekitar meditasi ini, dan merilis informasi itu ke grup di blog, video, infografis, atau pengaturan lainnya. Komunikasi E-to-personal adalah kemajuan maju dalam PC yang mendukung pembuatan atau berbagi informasi, kontemplasi, kepentingan pekerjaan dan berbagai jenis komentar dengan metode untuk sistem dan kerangka kerja virtual. Sekelompok organisasi manajemen sistem berbasis web yang unik dan dapat diverifikasi, mulai sekarang, menghadirkan tantangan keadilan. Bagaimanapun, ada beberapa fitur umum.

Menurut laporan, lebih dari setengah planet ini dinamis melalui media manajemen sistem elektronik yang mempromosikan pemberitahuan dan pengembangan kehidupan online. Manajemen sistem berbasis web Biaya yang dibayarkan oleh bisnis yang fleksibel akan meningkat hingga $ 21 miliar pada tahun 2020. Lebih dari 87% sponsor mendorong lalu lintas untuk mempromosikan kehidupan web untuk meningkatkan kesiapan, mengungkap prospek dan melayani pelanggan dan penggemar potensial. 55% Sponsor pada dasarnya harus membuat pengenalan dan legitimasi merek. Tujuan standar Ozcar adalah untuk memberikan respons menyeluruh bagi orang-orang dengan menargetkan organisasi kerangka hidup online dan pasar yang sedang berkembang.


Ozcar adalah organisasi komunikasi kasual jarak jauh terdesentralisasi yang mengutamakan keamanan dan kepuasan pelanggan. Ini adalah filosofi teknologi kreatif yang gratis, jelas, dan mandiri dalam kepemilikan data pelanggan, dukungan untuk promosi dan percakapan. Ini adalah hadiah pertama untuk pembuatan konten dan kondisi berbagi menggunakan bagian token OCR dari struktur penghargaan.

Melalui kemajuan blockchain, Ozcar mengawasi distribusi pilihan pelanggan dan produsen bahan, sistem escrow, transaksi cepat, penyesuaian akuntabilitas, keragaman yang dimodifikasi, dan hadiah OCR. Ozcar berencana untuk menarik pelanggan di kehidupan nyata melalui miliaran web yang kuat dalam kaitannya dengan ponsel dengan tingkat pertumbuhan tahunan lebih dari 10%.

Visi kami adalah untuk transisi ke pengaturan komunikasi relasional jangka panjang dasar untuk pembuat konten, influencer, pengiklan, sponsor dan pelanggan yang dinamis. Melalui pengembangan blockchain dan ekonomi tokenized, kita perlu menghilangkan penangkal master terkucil dan terkonsolidasi yang akan mewujudkan perdagangan rendah dan biaya organisasi. Sistem hadiah yang memberi penghargaan kepada masyarakat dan memberi penghargaan kepada pelanggan tidak hanya meningkatkan afiliasi pelanggan, tetapi juga mengurangi kemungkinan ancaman pemalsuan dan pemalsuan terhadap bahan berkualitas rendah.

Showcase target utama Ozcar adalah pelanggan kehidupan online yang dinamis, promotor ace, dukungan, dan produsen bahan kreatif. Orang-orang ini menciptakan sejumlah besar lalu lintas komunikasi informal jarak jauh online dan andal mencari fitur-fitur canggih dengan biaya rendah dan uang hadiah ekstra. Oleh karena itu, bundel Ozcar harus menggunakan pengembangan sebagai pintu terbuka untuk pilihan pendirian. Iklan tertarget penolong Ozcar adalah langkah maju, media, PR dan promosi, mencari langkah yang pasti, pasti dan dapat diandalkan di tv yang tepat untuk entitas Anda. Mereka akan menerima dukungan tambahan untuk data situasional pabrik obat.

Bergabunglah dengan Ozage Advantage

1.Kami memiliki berbagai pertemuan yang memiliki hubungan pasar dengan blockchain dan industri kehidupan online.

2.Perspektif mekanik kami sangat kuat dengan 3 hal: Ozcar Delivery Person, Ozcar Application, dan Ozcar Trade.

3. Kami mencoba membuat domain dengan fungsi-fungsi penting. Misalnya, menerima Android dompet fleksibel iOS dan struktur escrow, tugas, sistem hadiah aplikasi kecil dan penerimaan menerima ketidakseimbangan untuk melakukan pembelian uang terdekat.

4. Kami menyediakan biaya transaksi dan escrow transaksi yang rendah dengan mengklarifikasi kasus penggunaan OCR.

5.Kami terus memberikan dukungan, paket premium yang luar biasa, dan keamanan tinggi sepanjang hari.

6. Untuk pengawasan cerdas antara pelanggan, Ozcar memperkenalkan kemampuan escrow kepada pemegang bendera untuk menambah pertahanan pendukung. Berdasarkan pemahaman tentang dua masalah sosial, data dirilis dan setiap catatan transaksi disimpan di atas panggung.

7.Ozcar meningkatkan Manfaat transportasi melalui Peningkatan UI. Pertukaran menerima dan menyimpan permintaan dengan Ozkar dan aplikasi Ozcar.

Setiap transaksi escrow oleh perwakilan Ozcar Pengiriman langsung diumumkan tanggal, persentase Manfaat yang dipindahkan dan Status Manfaat. Untuk membayar pelanggan Ozcar yang aman dari scammer, biaya escrow 1% adalah 50-50% dibagi antara penyedia dan penerima. Pada saat permintaan dibuat dan dua permintaan sosial terpenuhi, agregat yang dipilih dilepaskan dan dimasukkan dalam akun pemasok atau produsen bahan sebagai token OCR.

Status di tempat atau status kepercayaan membantu pelanggan untuk menarik kesimpulan. Dalam diskusi di mana ada pertanyaan yang saling bertentangan, acara sosial apa pun yang terkait dengan kepentingan mungkin tertarik pada tujuan pertanyaan. Tahap Ozcar memilih juri berdasarkan kepercayaan pelanggan dan asosiasi Ozcar, memilih keputusan berdasarkan persyaratan yang diinginkan.

OCR adalah token hebat ERC-20 yang dibuat menggunakan versi pragma terbaru 0.5.12. Khusus digunakan dalam fase Ozcar untuk membayar biaya perdagangan dan bahan harga dekat dengan harga penawaran pada biaya dan tanggung jawab

Opsi apa yang tersedia untuk dibeli?



Btc, Eth, LTC, XRP, XLM, BCH, USDT, TRX dan Jalankan hampir sesuai dengan USD. Setelah mendaftar, masukkan alamat dompet ERC 20 Anda, lalu minta dikembalikan dan dapatkan OCR. Jika Anda mengubah bagian dengan alamat dompet yang ditentukan, token OCR akan dipindahkan dalam waktu 24 jam. Jika dokumentasi kyc tidak ada, atau jika Anda dapat menyimpan alamat dompet ERC20, Anda hampir dapat melengkapi informasi melalui koleksi Ozcar. Setelah selesai ICO, token OCR dapat dikumpulkan. Bundel Ozcar saat ini terkait dengan bursa untuk terdaftar OCR. Token pengeposan kami akan tetap diterbitkan pada kuartal keempat tahun 2020, pengubahan nama pengalihan akan dirilis setelah kontrak publik.

For More Information Click Link Bellow:
Website: https://www.ozcar.io/
White Paper: https://www.ozcar.io/ozcarwp.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Ozcar-113684230075251/
Twitter: https://mobile.twitter.com/ozcar_official
Message: https://t.me/ozcar_official
Instagram: https://www.instagram.com/ozcar_official/
Reddit: https://www.reddit.com/r/Ozcar/

kemi123

No comments:

Post a Comment