Friday, June 12, 2020

CRYPTOCURRENCY REVOLUSIONER DUNIA

Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu  dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi beriku
https://ioox.org/
PENGANTAR
Di zaman teknologi canggih seperti sekarang, serba serba digital. Digitalisasi sekarang. Uang digital ini juga disebut cryptocurrency. Cryptocurrency dapat menyiapkan aset digital yang dirancang untuk digunakan sebagai alat transportasi dengan menggunakan kriptografi untuk penyediaan dana, unit tambahan, dan mentransfer aset.

Cryptocurrency adalah mata uang digital berdasarkan kriptografi. Cryptocurrency telah berkembang selama beberapa tahun yang lalu dan sekarang telah menjadi sangat populer, tersebar luas, dan rumit dengan banyak kontroversi dari pengembangan inovatif. Cryptocurrency adalah mata uang digital di mana transaksi dapat dilakukan secara online. Tidak seperti mata uang kertas cetak, cryptocurrency dirancang dengan memecahkan masalah matematika kriptografi.

Mata uang digital biasanya terdesentralisasi. Terkait, secara umum jauh lebih aman dari yang terpusat. Nilai mata uang digital berbasis kriptografi berasal dari kelangkaannya, dan proses yang membahas rumit, nilai enkripsi uniknya, dan kepercayaan serta penggunaannya juga diperoleh dari seluruh komunitas

Cryptocurrency pertama yang hadir dan sukses adalah Bitcoin, yang ditemukan oleh Satoshi Nakamoto.

Satoshi Nakamoto berhasil menemukan sistem revolusioner yang merupakan sistem yang berfungsi untuk memfasilitasi transaksi uang digital terdesentralisasi. Sistem uang terdesentralisasi adalah jaringan yang dapat menghubungkan penggunanya tanpa perlu mendukung atau pihak ketiga.

Mata uang digital mungkin merupakan cara paling efektif yang pernah dilakukan dunia untuk meningkatkan kebebasan ekonomi. Jika ini terjadi, implikasinya mendalam. Ini dapat meningkatkan negara untuk meningkatkan, meningkatkan kehidupan orang-orang, dan meningkatkan meningkatkan di dunia.
Penglihatan

Kami telah membayangkan masa depan. Masa depan yang paling dekat dengan kami untuk pembayaran sistem. Untuk melakukan ini kita harus melupakan masa kini dan memproyeksikan pikiran kita dari waktu ke waktu. Kami meluncurkan dunia baru, tanpa alat pembayaran kertas, tanpa kartu kredit lama. Jhon masa depan kita akan meninggalkan rumah, pindah kedai kopi dan membayar dengan koin ioox kami dengan memasang cincin ioox pada pembaca dada.

Dia tidak akan memiliki apa-apa dengan itu, hanya cincin atau gelangnya sendiri.
Dalam waktu dekat kami akan membayar dengan koin ioox dan cincin ioox yang, selain memberikan kami membayar, akan memberikan informasi dasar kami: Golongan darah, kesulitan, tempat tinggal, berapa banyak langkah yang kami ambil per hari dan berapa banyak harapan kami telah sesuai dengan gaya hidup kita. Masukkan masa depan kita.
Rilis & Teknologi Awal

ioox Technology mengintegrasikan mata uang berbasis crypto ke ekosistem Blockchain dengan sistem pembayaran saat ini. Anda dapat melakukan transaksi mikro setiap hari, setiap hari dengan koin ioox dan sistem yang dapat menggunakan ioox (cincin atau gelang) dan menyiapkan anggaran harian melalui pengaturan jarak jauh. Karena itu akan memungkinkan untuk melakukan pembayaran dengan koin di toko-toko mitra atau dalam USD di toko-toko yang belum diaktifkan.

Kami sedang mengembangkan alat untuk kehidupan sehari-hari untuk semua orang, dan setiap orang yang kami kenal dengan baik, memiliki waktu dan mencari yang berbeda untuk teknologi baru.

Transparansi & Kepercayaan
Melalui alat manajemen, Anda dapat memilih dan mengingat preferensi penggunaanering Anda. Anda dapat membayar batas pembayaran harian. Kami ingin membangun ekosistem yang transparan, cepat, dan dinamis. Sistem pembayaran baru, bukan tiruan dari sistem lama.

Keuntungan
Keuntungan investor mengikuti dua jalur. Meningkatkan nilai mata uang. Kami ingin mencapai massa, ini adalah tujuan kami. Jalan menguntungkan kedua dari penjualan dukungan teknologi, cincin atau gelang dengan merek ioox

Fleksibilitas Pembayaran
Pembayaran mudah dan pembayaran dengan token kriptografi, ini adalah mantra kami. Pembayaran segera dan dapat ditransfer ke dompet kriptografi apa pun.

Peta jalan tersebut melengkapi desain dompet yang aman untuk ditempatkan, menerima, dan mengirim koin asli mereka dengan total aman.
Ekosistem

Satu Platform Untuk Adopsi Massal
Platform yang mengimplementasikan proyek ioox yang asli pada jaringan Ethereum. Jaringan Blockchain yang andal dan aman. Pilihan kami dipandu oleh kebutuhan untuk mengeksploitasi keamanan dan menyetujui jaringan yang ada dan menggunakan teknologi yang memprediksi tahun 2020 sekitar 340 juta orang akan menggunakan sistem pembayaran yang dapat digunakan, jam tangan pintar, cincin, dll. Sumber Laporan IHS Near Field Komunikasi. Kami akan menjadi bagian dari masa depan ini dan kami akan menjadi operator tepercaya.

Pertimbangan Terakhir
Tujuan utama ioox adalah membuat teknologi pembayaran ioox digunakan oleh massa, membuat inklusi keuangan. Berpartisipasi dalam proyek ioox berarti menjadi bagian dari masa depan. Transaksi melalui perangkat yang dapat dikenakan adalah 40% lebih cepat dan dalam beberapa tahun akan dilakukan melalui transaksi kartu kredit atau debit. Hari ini adalah hari yang penting bagi kami.
ioox Token

Nama Koin: ioox
Tickers / Symbol: ioox
Total Dibutuhkan: 10.000.000.000 ioox

Desimal: 8
Alamat Kontrak: 0xf6923F7d96fc22c4b8010a865e41cF7edfB6379C

Distribusi Token
Penjualan Publik: 20%
Penjualan Pribadi: 40%
Dana Cadangan: 10%
Tim & Pendiri: 15%
Hadiah & Acara: 6%
Penerima & Mitra: 9%

PETA JALAN




Tim

Andrea N: Pendiri
Ilenia M: Co-founder
Massimiliano: Manajer QA & IT
Claudio C: Desainer Elektronik
Steven Chung: Pengembangan Proyek, Blockchain
Monir: Penerima Proyek & Bounty Manager
Faizan: Peneliti & Pengembang Blockchain

More Detail of This Project Visite this social links :

website : https://ioox.org/
Telegram : https://t.me/iooxsystem
Twitter : https://twitter.com/iooxsystem
Linkeddin : https://www.linkedin.com/company/iooxsystem/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC2WKFTxWlj6frB0fkmDdNwg


No comments:

Post a Comment