Wednesday, July 8, 2020

GX BLOCKS

Halo teman saya semua! Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi menarik tentang proyek menarik ,

GX Block

 Mari kita simak ulasannya di bawah ini:

Blockchain adalah teknologi basis data yang memproses dan menyimpan informasi pertukaran. Teknologi Blockchain dapat diterima dalam mengikuti dan mewakili sumber daya. Bagian besar daya pikatnya adalah keamanan yang diberikannya. Individu yang menggunakan teknologi blockchain mengunduh catatan, yang merupakan catatan pertukaran keuntungan. "Keuntungan" ini dapat bervariasi tergantung pada industri apa yang Anda diskusikan. Misalnya, manfaatnya dapat berupa Bitcoin dalam iklan uang kriptografis atau kredit sumber daya berkelanjutan di etalase vitalitas.

Salah satu langkah dari wilayah aplikasi pabrik untuk blockchain dalam vitalitas perusahaan baru adalah pertukaran dan pengkreditan daya. Organisasi yang tertarik menggunakan teknologi blockchain untuk mengeksekusi dan menyelesaikan pertukaran vitalitas pada tingkat yang sesuai atau diskon. Pertukaran ini, yang biasanya tidak diikat dari gerakan vitalitas asli, membuat lapisan pembukuan atau kisi keuangan virtual.

Pembeli dapat bertukar di antara gadget dan aset mereka sendiri, dengan tetangga mereka, dan dengan kisi. Ide ini. pertukaran vitalitas virtual yang sedang berlangsung dan dapat dikomputerisasi melalui kontrak pintar. Kontrak pintar adalah pemahaman lanjutan yang dijalankan sendiri ketika kondisi terpenuhi.

GX Blocks Energy, adalah perusahaan vitalitas blockchain dengan target untuk memperoleh bidang usaha kelas lain dari jenis vitalitas / item blockchain. Memanfaatkan teknologi rekaman yang disebarluaskan dan diorganisasi dengan alasan untuk membuat dukungan sumber daya utama yang terbuka dan berkelanjutan, yang akan memberikan pendapatan yang mudah bagi klien dengan keuntungan dari pabrik vitalitas bersih, penambangan server server dan memberi mereka hak suara untuk blockchain di masa depan / spekulasi usaha fintech.

GXB Energy perlu mengacaukan bisnis spekulasi dengan memberikan akses yang terbuka, langsung dan terdesentralisasi ke spesialis keuangan secara komprehensif. Melalui intensitas teknologi blockchain dan desentralisasi, kami dapat menawarkan spesialis keuangan akses langsung ke kegiatan yang bermanfaat dan ramah lingkungan tanpa tugas toko yang luas dan memberi mereka akses ke vitalitas potensial yang menjadi sorotan vitalitas blockchain di panggung.
GX Blocks., Gambar # 2
Organisasi Blockchain saat ini dinilai untuk melahap dalam setiap peristiwa 130 Terawatt daya untuk setiap tahun. Jelas bahwa untuk membantu sistem permintaan vitalitas masif seperti itu, kita harus beralih ke metode penciptaan yang sederhana dan ramah lingkungan. Konsekuensinya, GX Blocks Energy bermaksud untuk menciptakan lingkungan di mana klien akan mengakses ekonomi baru yang tersebar dan keuntungannya, dengan cara yang mudah digunakan, langsung, dan berbahaya. Blok GX mungkin akan mengurangi efek alami dari penambangan sumber daya canggih, melalui sumber daya berkelanjutan.
2dccb1dfe1804955525094e791fe801ba2ed1243e226af387b75f73baf9beeed.png
GX Blocks Energy bekerja di Pusat Data Penambangan untuk latihan terkait blockchain, misalnya, mendukung pengaturan Bitcoin. Ini adalah startup utama Yunani dengan grup ahli yang memiliki pengetahuan mendalam tentang menambang dan mengawasi sumber daya komputer, sejak 2014. Di GX Blocks Energy, kesejahteraan pelanggan kami akan secara konsisten memulai berbagai hal, dan semua yang kami lakukan dipandu oleh kualitas dan keahlian kami moral.

GX Blok Misi

Untuk melengkapi klien dengan berbagai hal, mudah digunakan, mulailah menyelesaikan pengaturan yang mendorong akses cepat dan sederhana ke sistem blockchain dan penambangan uang kriptografis. Kantor kami disponsori oleh sumber daya sumber daya berkelanjutan, menambah untuk membuat kondisi yang sempurna bagi klien yang berpengalaman dan pendatang baru untuk sibuk dengan lingkungan DLT melalui rencana aksi yang berlawanan dengan bahaya.

Kontrak Penambangan Bitcoin yang Cerdas dari GX Blocks menawarkan Anda kesempatan untuk membuat dompet sumber daya komputerisasi distribusi yang disempurnakan, yang dengannya Anda dapat menangani sumber daya canggih Anda. Dengan mengkonsolidasikan uang cerdas terkait R3 Corda kontrak pintar dengan Protokol ILP terbuka untuk pelaksanaan terlindung dan robotisasi perdagangan dan pertukaran sumber daya yang terkomputerisasi.

Ketika membeli Kontrak GX, Anda mengakses daya penjumlahan dari peternakan server kami yang berdedikasi dengan tujuan akhir dari penambangan uang kriptografis. Perjanjian kami memiliki rentang tetap dan kekuatan pemrosesan tanpa biaya yang maju atau tiba-tiba. Kekuatan pendaftaran memiliki tempat untuk Anda, sama seperti hadiah dari penambangan uang kriptografi. Anda akan mendapatkan pembayaran Bitcoin pada jadwal yang konsisten tergantung pada TH / s yang Anda beli.

Dengan menggunakan sumber daya berkelanjutan yang dikirim untuk mengontrol pertukaran sistem blockchain, kami mencapai penguatan dukungan tugas-tugas penambangan dan masa pakai peralatan hingga setengahnya. Dengan demikian, kami mengurangi aliran karbon dari peternakan server penambangan dan meningkatkan kepraktisan penciptaan sumber daya canggih. 

Kontrak Cerdas GX Block mengkonsolidasikan kegiatan penambangan sumber daya canggih dengan sumber daya yang bersih dan berkelanjutan. Dengan cara ini, biaya pembuatan satu unit Bitcoin kami hingga 30% lebih murah daripada pertukaran keuangan.

Pada Dasbor GXB Utama, pengukuran langsung dari kegiatan skala penuh dalam tugas-tugas yang mengakomodasi lingkungan dan garis besar fokus penambangan fokus penambangan.

- Monitor langsung pelaksanaan kegiatan di seluruh dunia.
- Laporan ketelitian dan bahaya karena profesional untuk setiap usaha.
- Penciptaan daya Megawatt Live Feed dan Hash Rate dari peternakan pertambangan.

Panggung juga akan berisi dasbor klien individu, yang menghubungkan klien ke dasbor E-GXB, menunjukkan data terkait dengan pemerataan GXB mereka, dan menunjukkan langsung usaha saat ini yang dimiliki GXB Energy. Selain itu, perlihatkan umpan vitalitas yang berkesinambungan yang dibuat setiap kerangka kerja dan nilai pembayaran, mengingat Anda memegang Kontrak GX.
2dccb1dfe1804955525094e791fe801ba2ed1243e226af387b75f73baf9beeed.png

Penulis : kemi123



No comments:

Post a Comment