Wednesday, January 22, 2020

BOUNTY CO-DEX (COD1) Total Share 250,000,000 COD1

Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 

CO-DEX

Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda
2019 adalah tahun yang transformatif untuk Codex. Lihat kembali hal-hal penting dari kuartal terakhir kami dan apa yang akan terjadi selanjutnya.



Sebagaimana artikel ini rekap, 2019 adalah tahun yang monumental bagi Codex. Kami mengalami traksi yang luar biasa dan pertumbuhan kami paling baik ditunjukkan dalam jumlah. Angka-angka berikut menunjukkan pertumbuhan kami selama 2019.

bounty-codex.jpeg

Pembaruan dari Q4
Q4: Rumah Lelang Mobilitas Lelang
70 rumah lelang dari AS, Inggris, Eropa, Australia, Asia dan Amerika Selatan semuanya mendaftarkan seluruh penjualan lelang ke Codex Registry. Pada titik ini pada pertengahan Desember, rumah Lelang Mobilitas telah mendaftarkan lebih dari 190.000 item ke dalam Codex Registry.

Volume Transaksi Q4

screenshot1.jpg

Selama delapan minggu selama kuartal 4, Codex berada di antara 10 aplikasi teratas di Ethereum yang memiliki volume transaksi tertinggi. Gambar ini, dari nonfungible.com, menunjukkan Codex sebagai platform dapp dengan transaksi terbanyak di Ethereum untuk minggu 9 Desember. Sebagian besar penggunaan ini berasal dari mitra rumah lelang Lelang Mobilitas kami.

Q4: LiveAuctioneers


Pada bulan November kami berhasil meluncurkan integrasi kami dengan LiveAuctioneers , pasar barang antik dan koleksi online terbesar di dunia. Pelanggan mereka dapat secara otomatis mengklaim Codex Records untuk semua barang yang mereka beli di LiveAuctioneers. Kami memiliki lonjakan besar dalam pengguna dan Catatan baru ketika integrasi diluncurkan, dan pertumbuhan itu terus berlanjut. Anda dapat melihat lonjakan pada bulan November dan terus meningkatnya pengguna baru hingga Desember pada grafik di bawah ini.


Q4: Catatan & Pertumbuhan Registry

Kuartal ini ada peningkatan yang luar biasa dari Codex Records dibuat. Dan mengingat rencana dengan mitra lelang kami untuk tahun ini kami mengantisipasi pertumbuhan yang berkelanjutan. Kami mencapai tonggak sejarah 200.000 item yang ditambahkan ke Codex Registry pada bulan Desember.



Telah ada pertumbuhan besar-besaran dari Registry karena rumah lelang, tetapi ada juga peningkatan besar kolektor individu yang mendaftar karya-karya di Codex. Banyak kolektor individual berasal dari integrasi kami dengan LiveAuctioneers. Grafik di bawah ini menggambarkan pertumbuhan dari pengguna "individu". Ini adalah Records yang terdaftar dari kolektor dan artis, Records ini tidak berasal dari rumah lelang Auction Mobility.



Ini telah menjadi kuartal yang hebat di Codex ketika kemitraan kami dengan Auction Mobility dan LiveAuctioneers berkembang dan berkembang. Kami berharap dapat melanjutkan evolusi ini ke tahun baru.
2020 → Menantikan

Looking forward: tokenomics dan CODX


Tahun lalu fokus kami adalah adopsi luas dan kegunaan platform. Sekarang kami yakin akan keberhasilan platform dan bagaimana kami telah membangunnya, salah satu tujuan utama Codex di awal tahun 2020 adalah membersihkan secara menyeluruh dan mengimplementasikan tokenomics. Pada akhir Q1 2020, CODX akan didistribusikan ke semua pembeli token (proses ini dimulai kuartal terakhir), peserta hadiah dan pendaftar penjualan publik. Setelah token CODX telah sepenuhnya didistribusikan, kami mengantisipasi menyalakan biaya untuk pengguna yang mahir sehingga mereka dapat membayar untuk kreasi, modifikasi, dan transfer Rekam dengan token CODX.

Kerangka dasar untuk rencana tokenomics kami diuraikan dalam whitepaper Codex . Di paruh awal tahun ini kami ingin menyelesaikan dan memperbaikinya sehingga mencerminkan struktur yang ada dengan perkembangan kami. Seperti yang dijelaskan oleh model whitepaper, kami sedang membangun sebuah rencana yang menggunakan tokenomics dan mempertaruhkan perilaku dan kekuatan platform yang baik.
Menantikan: kolektor dan Penampil Codex

Di tahun baru kami fokus pada pengembangan Codex untuk melayani kolektor khusus kami yang berdatangan dari LiveAuctioneers. Penampil Codex akan berevolusi ketika kita belajar lebih banyak tentang kebutuhan dan keinginan para kolektor kita.
Looking forward: kemitraan

Kuartal ini kami akan terus bekerja dengan mitra kami di Auction Mobility untuk mendaftarkan lebih banyak rumah lelang ke Codex.

Kolaborasi dan pengembangan dengan Tagsmart berlanjut, dan kami berharap bahwa kami akan memiliki integrasi yang sangat diminta dengan Tagsmart selama kuartal ini.

Dengan produk yang mapan dan visi yang bergerak maju, kami berharap untuk mengembangkan ekosistem Codex dan membentuk kemitraan baru. Tim ini terus-menerus berbicara dengan mitra potensial dan menemukan kemitraan ideal untuk ekosistem, dengan beberapa perkembangan menarik dan percakapan saat ini dalam pipa.

Menantikan: Telegram


Kuartal ini, saat kami memindahkan distribusi di masa lalu dan ke dalam operasi bisnis biasa, kami tidak melihat kebutuhan untuk menjaga saluran telegram tetap terbuka melewati Q1. Terlibat dengan komunitas adalah prioritas tinggi untuk Codex karena memastikan bahwa kami terus membangun platform untuk melayani pengguna kami dengan sebaik-baiknya. Ada berbagai cara produktif lainnya untuk menjangkau dan terlibat dengan tim, termasuk pesan langsung di situs web, melalui email, Medium, blog situs web kami, Twitter, Facebook, Linkedin, dan Instagram.

Kami senang mendengar dari Anda; jika Anda memiliki komentar, pertanyaan atau saran, silakan komentar di bawah ini atau hubungi kami di situs media sosial. Semoga Anda mendapatkan 2020 yang luar biasa dari Tim Codex!

Tentang Codex


Codex adalah pendaftar aset terdesentralisasi terkemuka untuk ekosistem $ 2 triliun seni & koleksi (“A&C”), yang meliputi seni, anggur berkualitas, mobil koleksi, barang antik, seni dekoratif, koin, jam tangan, perhiasan, dan banyak lagi. Codex akan diadopsi oleh Codex Consortium, sekelompok pemangku kepentingan utama dalam ruang A&C yang memfasilitasi lebih dari $ 6 Miliar dalam penjualan kepada jutaan penawar di puluhan ribu lelang dari 5.000 rumah lelang di lebih dari 50 negara.

Dari uraian di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa pertukaran baru desentralisasi Co-DEX memiliki prospek yang sangat besar untuk pengembangannya. Peran penting untuk menarik pengguna baru akan dimainkan dengan memperdagangkan berbagai koin dan token, terlepas dari blockchain mereka, serta keamanan aset yang tinggi, transaksi cepat, dan komisi minimal.

Sekarang masih ada peluang untuk berinvestasi secara menguntungkan di bursa Co-DEX. Untuk membeli token COD1, Anda harus mengunjungi situs web resmi pertukaran ini. Semua tautan resmi ke proyek pertukaran desentralisasi Co-DEX, Anda dapat melihat di bawah artikel ini.

Tautan resmi pertukaran Co-DEX:
Telegram 1: https://t.me/co_dex

Penulis : kemi123

No comments:

Post a Comment