Saturday, January 18, 2020

CARTESI— blockchain akan menerima sistem operasi nyata pertamanya!

Salam Sukses Untuk Anda Semua 
kali ini saya mengundang Anda untuk meninjau proyek  . 

CARTESI

Yang akan menuntun Anda menuju sukses berikutnya.
Cartesi adalah infrastruktur Linux terdesentralisasi dan skalabel yang membahas masalah skalabilitas komputasi dan infrastruktur pengembangan untuk web desentralisasi. Dengan Cartesi, aplikasi blockchain dapat dikodekan dengan domain luas tumpukan perangkat lunak utama yang tersedia saat ini. Aplikasi tidak terhubung dengan jaminan keamanan yang kuat dari blockchain tetapi bebas dari batasan komputasi dan biaya tinggi.

Screenshot_2020-01-13 Cartesi.png
Cartesi memiliki potensi nyata untuk blockchains revolusioner, meletakkan dasar bagi aplikasi dan layanan desentralisasi generasi berikutnya. Cartesi menangkap esensi dari solusi skalabilitas Layer-2. Kontrak yang cerdas dapat bekerja di luar rantai dan menyelesaikan perselisihan di dalam rantai. Pengembang tidak perlu banyak upaya untuk mengonfigurasi Dapp mereka di atas Cartesi menggunakan API. Platform ini memungkinkan orang memperoleh token untuk mentransfer komputer mereka dengan cara yang aman, efisien dan dapat diverifikasi dengan biaya rendah. Untuk melakukan ini, Cartesi telah mengimplementasikan infrastruktur Linux terdesentralisasi untuk aplikasi blockchain yang dapat diskalakan. Dengan kata sederhana, Cartesi mengubah pola dalam pengembangan DApp, mengubah platform dari apa yang menyerupai spreadsheet menjadi sesuatu yang mirip dengan komputer Linux nyata. 

Setiap anggota yang ingin berinteraksi dengan Cartesi DApp melakukan ini melalui situs Cartesi. Modul utama dari simpul ini adalah mesin virtual yang dapat disesuaikan (Cartesi Machine-fully autonomous) yang memainkan mikroprosesor RISC-V dan menggunakan distribusi Linux bawaan. Ketika mengembangkan DApp dengan Cartesi, sebagian besar logika terdesentralisasi akan dikodekan untuk menjalankan Linux di luar rantai, daripada dikodekan dan digunakan di dalamnya seperti kontrak pintar. Untuk meringkas, Cartesi MVP adalah mesin virtual deterministik modern yang memungkinkan kontrak pintar untuk menentukan komputasi off-chain yang kompleks dalam sistem operasi Linux dengan cara yang dapat direproduksi. Inti penuh Cartesi memungkinkan Anda untuk mengevaluasi perhitungan yang rumit ini untuk kebenaran pada blockchain dengan biaya rendah dengan cara yang aman dan terdesentralisasi. Cartesi akan menerbitkan dan mendukung SDK open source untuk seluruh dunia. Anda dapat membuat aplikasi terdesentralisasi sendiri tanpa pengetahuan bahasa blockchain dan menyebarkannya ke jaringan situs Cartesi yang sedang berkembang.

Tim Cartesi yang sangat berpengalaman dan cerdas secara teknis sangat berperan dalam keberhasilan proyek ini. Dengan hasil di lapangan, dapat dengan mudah dikurangkan bahwa mereka telah dengan mulus menghiasi I dan melintasi T, dengan demikian mengakar dinamika lain di ruang rantai blok.

Mi.png

KESIMPULAN

Misi Cartesi adalah untuk membantu pengembang DApp membangun lebih banyak produk yang menarik bagi klien mereka. Seiring perubahan paradigma, rantai-blok membawa peluang untuk inovasi nyata dan risiko reinvention wheel ”. Dalam penerapan langsung prinsip paling tidak mengejutkan, inti Cartesi memungkinkan pengembang untuk meningkatkan pengetahuan dan alat yang sudah ada untuk meningkatkan produktivitas mereka. Komponen yang tersisa dari platform Cartesi, yang dijelaskan dalam dokumen masa depan akan membantu pengembang melepaskan kreativitas mereka ketika mengambil keuntungan dari potensi unik rantai blok.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan di bawah ini:

kemi123



No comments:

Post a Comment